Rabu, 29 Februari 2012

Teh Sepeda Balap (2)

masih sepeda balap, namun sekarang edisi yg dalam kemasan kecil. isi masing-masing berkisar 8 gram sampai 9 gram. ini saya beli di daerah tambun bekasi tahun 2002. di pasar tambun dekat stasiun tambun.
sepeda balap kuning
setelah memasuki milenium, pembalapnya sudah memakai TOPI, dah kepanasan selama 30 tahun apa ya? edisi kemasan kuning, yang berkaos lorek, sepedanya berwarna hijau serasi dengan warna celana dan topinya. sedangkan nomor punggungnya sudah berubah menjadi 5 (dulu 2). sedangkan yang berbaju putih nomor punggungnya jadi 7 (dulu 3), bertopi merah, bersepeda merah dan bercelana hitam.
sepeda balap coklat
kali ini muncul dalam desain warna coklat (warna dominan). warna kaos berubah menjadi coklat, demikian juga warna sepeda dan topinya. celana untuk kedua pembalap jadi hitam semua. akan tetapi nomor punggung untuk kedua pembalap masih tetap sama, yakni 5 dan 7.
sepeda balap oranye
kemasan yg ketiga kali in tampil dalam warna oranye. yang sama diantara ketiga bungkus tadi adalah Nomor Punggung dan ada tulisan : BARU. warna sepeda untuk keduanya jadi putih . yang kaos lorek berpadupadan dengan celana dan topi hijau. sedang yg berkaos putih bertopi putih dan bercelana coklat.
sepeda balap teh mantap
edisi yg ke empat, arah sepeda berbalik atau berbeda dengan yg ketiga diatas. juga nomor punggungnya. yang kaos lorek jadi nomor 1 dan yang warna polos jadi nomor 2. dan tidak ada tulisan BARU, namun diganti TEH MANTAP dibagian samping. warna sepeda, topi, dan celana si lorek sekarang berubah jadi hijau. sedangkan si polos untuk sepeda dan topi jadi oranye. celananya jadi hitam. dan untuk background tidak ada kombinasi warna. hanya oranye saja.

2 komentar: